Heboh Tabloid Tentang Anies Baswedan Beredar di Masjid, Mazdjo Loyalis Ganjar Pranowo Seperti Biasa: Memangnya Itu…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sebagai salah satu kandidat terkuat di Pilpres 2024, langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selalu menjadi sorotan publik.

Saat ini Anies disebut sebagai calon terkuat di luar lingkar kekuasaan Jokowi, setidaknya lembaga Survei mengatakan demikian dengan konsistennya Anies bertengger di posisi atas.

Namun kini ada kabar yang kurang mengenakan serta jadi bahan “serangan” pihak yang tak menginginkan Anies maju di Pilpres. Kabar tersebut adalah beredarnya tabloid tentang Anies yang beredar di beberapa masjid di Kota Malang.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Mengenai heboh kabar ini, Eks Ketua Umum Ganjarist (relawan Ganjar Pranowo) Mazdjo Pray angkat suara.

Menurutnya tabloid yang bernama KBA News ini terkait dengan Partai Demokrat di mana ada nama Ramadhan Pohan selaku Founder dan yang bersangkutan dikabrkan dekat dengan Demokrat. Loyalis Ganjar itu juga menyoroti konten pemberitaan KBA News yang cenderung selalu memberitakan hal positif Anies, karenanya Madzjo menyebut media tersebut sebagai buzzer Anies.

“Kalau gitu ini media buzzernya Anies, bilang aja begitu lah,” jelas Mazdjo di kanal Youtube 2045 Tv dikutip Selasa (20/9/22).

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan