Kamaruddin Simanjuntak Kembali, Keluarga Brigadir J Bangkit Lagi, Siap Kawal Terus Kasus Ferdy Sambo

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Kamaruddin Simanjuntak memberikan kabar baik, dirinya mengatakan tak menyerah demi mengungkap kasus pembunuhan Brigadir Joshua atau Brigadir J.

Tak hanya itu, pihak keluarga yang dibelanya juga telah kembali bersemangat untuk mengawal kasus yang menyeret Ferdy Sambo tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Tidak ada kata surut. Sekali melangkah pantang surut," kata Irma Hutabarat, dikutip dari akun YouTube Irma Hutabarat-Horas Inang, Senin (19/9/2022).

Kamaruddin Simanjuntak mengklarifikasi bahwa ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat lah yang sempat jenuh dengan kasus pembunuhan anaknya yang dinilai berjalan lamban. Samuel merasa lelah lantaran sering diminta keterangan sementara kasusnya seolah berjalan di tempat.

"Kami terus dimintai keterangan, sampai kapan, toh tidak membuat anak saya kembali," kata Kamaruddin menirukan perkataan Samuel Hutabarat.

Namun ibu Brigadir J menolak pernyataan suaminya, ia menegaskan akan terus memperjuangkan keadilan bagi sang putra tercinta. Kamaruddin pun mengakui salah satu yang menguatkannya untuk berjuang adalah sosok Rosti.

Sumber: selebtek.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan