Keluarga Brigadir J Akui Menyesal Kenal dengan Ferdy Sambo, Kamaruddin: Saya Kecewa dengan Dia

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ferdy Sambo resmi dipecat secara tidak hormat dari institusi Polri usai menjalani sidang banding pada Senin (19/9/2022). Keputusan ini ditanggapi oleh pihak keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang diwakili pengacaranya, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin menyebut pihaknya menyesal telah mengenal Ferdy Sambo. Sebab, perbuatan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo terhadap ajudannya sangat keji.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Saya menyesal mengenal dia (Ferdy Sambo, red). Harusnya dia kesatria, jujur, dan berterus terang, tetapi saya sebagai orang yang mengenal dia dan pernah komunikasi dengan dia, saya kecewa dengan dia," ujar Kamaruddin dalam keterangannya, Selasa (20/9/2022).

Kendati demikian, keluarga Brigadir J menilai positif keputusan Komisi Kode Etik Polri (KKEP) yang telah memecat Inspektur Jenderal tersebut dari Polri.

"Ya positif (KKEP memecat Ferdy Sambo, red). Artinya, kan, bahaya kalau pimpinan Polri seperti Ferdy Sambo," tandas Kamaruddin.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Seperti diketahui, mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo resmi dipecat dari Polri terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan