Kinerjanya Sudah Terasa, Duet Prabowo dan Jokowi Basi: Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Lebih Fresh

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pendiri Voxpol Center Research and Consulting, Pangi Syarwi Chaniago mengatakan duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Joko Widodo atau Jokowi tak akan bertahan lama.

Dirinya mengatakan hal tersebut sudah basi ketimbang duet yang lebih segar seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); menilai, wacana duet Prabowo-Jokowi di ragukan moncer di Pemilu 2024. Ibarat menu makanan, rakyat lebih menginginkan varian menu baru yang masih segar.

“Saya menilai masyarakat cenderung lebih tertarik dengan figur segar seperti Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan ketimbang Prabowo-Jokowi,” ujar Pangi, kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Kandidat baru lebih diminati karena belum memiliki beban janji apa-apa. Diyakininya, seorang pemimpin itu tidak selamanya dicintai rakyat. Ada fase antiklimaks. Bahkan, waktu kedaluwarsa kepemimpinan.

“Setiap pemimpin ada momentumnya, ketika sudah melewati zonasinya maka kans atau potensi menangnya cenderung menurun. Saya termasuk mazhab yang nggak yakin momentum yang sama bisa terulang kembali terhadap Prabowo dan Pak Jokowi,” katanya.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan