Mardani Ali Sera Sebut Pidato SBY Tentang Kecurangan Pilpres 2024 adalah Bentuk Peringatan

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Mardani Ali Sera, mengatakan bahwa pernyataan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengkhawatirkan kecurangan di Pilpres 2024 mendatang hingga membuatnya turun gunung adalah sebuah peringatan. 

Menurut Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, SBY hanya mencoba mengingatkan semua pihak untuk mewaspadai potensi kecurangan.

"Pernyataan Pak SBY bahwa ada peluang pemilu tidak jujur bagus sekali membuat kita semua waspada karena di lapangan memang masih ditemukan kecurangan." kata Mardani dalam keterangan videonya, dikutip Selasa (20/9/2022).

Mardani menambahkan, apalagi sebelumnya sempat bergulir isu tiga periode dan isu Jokowi bisa maju sebagai wapres. Menurutnya adanya isu-isu tersebut perlu diwaspadai.

"Kemungkinan ada aktor atau usaha untuk membuat pemilu tidak jurdil. Pak SBY bagus, peringatan buat kita semua," ucapnya.

Sebelumnya Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat SBY mengaku harus turun gunung untuk menghadapi Pemilu 2024. Dirinya menyebut adanya pihak yang disebutnya "mereka" menginginkan pemilihan presiden mendatang hanya diikuti dua pasangan calon.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan