Melihat Tulisan Tangan Raja Charles III di Atas Peti Mati Ratu Elizabeth II, Ternyata Isinya…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Sebuah catatan telah ditinggalkan oleh Raja Charles III untuk ibunya yang mangkat, Ratu Elizabeth II.  Pesan itu, yang ditulis dengan tangan, diletakkan di atas peti mati sang Ratu.

Pesan itu berbunyi: 'Dalam memori yang penuh kasih dan pengabdian. Charles R'.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Huruf 'R' dalam gelar Raja Charles mengacu pada 'Rex', yang merupakan bahasa Latin untuk raja.

Ibadah di Westminster Abbey pada Senin (19/9) hari ini dihadiri oleh sekitar 2 ribu tamu pelayat. Acara ibadah termasuk pembacaan Alkitab, himne tradisional, serta khotbah dari Uskup Agung Canterbury, Justin Welby.

Dalam prosesi khusyuk itu, Raja Charles III bergabung dengan istrinya Permaisuri Camilla, saudara, anak, serta cucu-cucunya. Di gedung Westminster yang bersejarah, para bangsawan itu mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada Ratu Elizabeth II, raja yang paling lama memerintah di Inggris. 

Ratu meninggal pada Kamis (8/9/2022) pekan lalu, di usia yang ke-96 tahun.

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan