MU Harapkan Rashford Dapat Diturunkan di Derby Manchester

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Manchester United (MU) berharap Marcus Rashford dapat tampil dalam derby melawan Manchester City yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada 2 Oktober mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu telah melewatkan dua pertandingan terakhir setelah mengalami cedera otot dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal pada 4 September lalu.

Rashford pun tidak dipanggil ke tim nasional Inggris untuk pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Italia dan Jerman pada pekan ini. Jika Rashford bisa segera kembali ke tim, ia masih bisa dipertimbangkan untuk mendapat tempat di skuad Inggris untuk Piala Dunia 2022 yang dimulai di Qatar pada November 2022.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Salah satu sumber ESPN mengungkapkan bahwa Rashford telah diberi harapan oleh manajer Inggris Gareth Southgate bahwa ia masih berpeluang masuk ke skuad timnas meskipun kehilangan pertandingan melawan Italia dan Jerman.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Kedua dua pertandingan terakhir negara itu sebelum Piala Dunia. Rashford tampil impresif sejauh musim ini, mencetak tiga gol dalam enam pertandingan.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan