Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Gagal Jadi Menteri Jokowi, Padahal Pernah Ditawari Lebih!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengatakan alasan Najwa Shihab sering mengkritik pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi adalah karena dia salah satu dari barisan sakit hati.

Dirinya mengatakan jurnalis kondang tersebut gagal menjadi salah satu menteri dalam kabinet orang nomor satu di tanah air tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Jadi, dulu Mbak Nana itu pengin jadi menteri guys, menteri pendidikan. Namun Bapak Jokowi lebih memilih yang satu itu laki-laki jadi retaklah hatinya guys," kata Nikita Mirzani dalam story Instagram-nya.

Tudingan Nikita Mirzani ini bertolak belakang dengan pengakuan Najwa Shihab. Dalam obrolannya dengan Putri Tanjung di kanal Youtube CXO Media, Najwa Shihab mengaku sering ditawari berbagai jabatan. Video ini diunggah pada 20 Agustus 2020.

"Jujur dari dulu sampai sekarang ya, tawaran-tawaran itu selalu ada dan sekarang makin sering. Apalagi dulu waktu 30 persen perempuan masuk politik, kayaknya hampir semua partai politik nawarin gue jadi caleg deh," kata Najwa Shihab dilansir dari youtube CXO Media, Senin (19/9/2022).

Tak hanya menjadi calon legislatif, Najwa Shihab juga pernah ditawari menjadi walikota hingga bupati di daerah-daerah terpencil. Bahkan, ia juga pernah ditawari menjadi menteri, calon wakil presiden hingga calon presiden.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan