Polri Harus Waspada, Perlawanan Ferdy Sambo Belum Berakhir: Dia Pegang Banyak Informasi dan Teman

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ferdy Sambo resmi telah dipecat dari kepolisian, namun Indonesia Police Watch (IPW) menilai jika perlawanan dari mantan kadiv propam tersebut belum selesai.

Ketua IPW Sugeng Teguh Santoso mengatakan, meski Ferdy Sambo dipecat dari anggota Polri, namun diyakini akan terus melakukan perlawanan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Sebagai eks Kadiv Propam  ‘polisinya polisi’, Sugeng meyakini, akan melakukan perlawanan balik dalam bentuk lain di luar proses hukum.

Satu di antara upaya perlawanan yang mungkin dilakukan adalah Ferdy Sambo kemungkinan akan mengungkap dugaan pelanggaran yang dilakukan sejumlah anggota Polri.

“Pak FS (Ferdy Sambo) ini polisinya polisi. Dia memegang banyak informasi terkait dugaan pelanggaran polisi yang sampai saat ini kita tidak tahu," kata Sugeng seperti dikutip dari televisi berita pada Senin (19/9/2022).

Hingga saat ini Sugen menilai jika Ferdy Sambo belum banyak bicara mengenai kasus yang membelitnya.

Sumber: tasikmalaya.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan