Prabowo dan Airlangga Hartarto Bertemu, Bahas Pilpres 2024?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Geliat manuver sejumlah elite politik selalu menjadi perhatian publik. Mengenai perkembangan yang ada, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sempat menyambangi kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Senin (19/9/2022) kemarin.

Kala itu, Prabowo menemui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Apakah membahas soal Pilpres?

Dalam pertemuan tersebut, keduanya disebut bertukar pikiran mengenai tantangan nasional saat ini yang berkaitan dengan isu keamanan, geopolitik, serta ekonomi dunia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Kerja sama yang baik antar kementerian tentu akan mendukung keberhasilan program-program pemerintah untuk kepentingan rakyat," kata Prabowo.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Prabowo dan Airlangga larut dalam perbincangan selama kurang lebih satu jam. Selain perihal kerja sama antar kementerian, keduanya juga membahas bagaimana menghadapi situasi dunia yang tidak menentu, seperti tantangan krisis pangan dan energi sebagai dampak dari perang di Ukraina dan pandemi Covid-19 yang belum usai.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya juga sepakat untuk saling bekerja sama sesuai arahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dalam pidato kenegaraan 16 Agustus 2022 lalu bahwa semua lembaga negara perlu untuk selalu waspada, selalu hati-hati dan selalu siaga di tengah kondisi dunia yang tidak menentu.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan