Segera Turun Jabatan, Anak Buah Surya Paloh Kegirangan, NasDem Makin Berani Lirik Anies Baswedan!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali tak malu mengakui dirinya sangat mengapresiasi keputusan Anies Baswedan terkait dengan Pilpres 2024.

Dirinya memberikan jempolnya kepada eks menteri pendidikan tersebut atas pernyataannya yang memberikan kejelasan kepada masyarakat dan partai politik di Indonesia.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Kenapa saya apresiasi, kemarin Pak Anies di awal menyatakan bersedia maju sebagai capres, itu bagi saya adalah berani, jujur, dan kemudian memberikan kesempatan kepada masyarakat," ujar Ali saat dihubungi, Senin (19/9).

Anies, jelas Ali, secara tidak langsung sudah membuka ruang publik untuk menyampaikan masukan dan kritik untuknya jelang Pilpres 2024. Gubernur DKI Jakarta itu juga telah membuka kesempatan bagi partai politik untuk melihat rekam jejaknya.

"Ya artinya, dia sudah akan melepas masa jabatannya, sudah disetujui oleh DPR dan kemudian dia menyatakan mendeklarasikan bahwa 'saya siap mencalonkan diri sebagai capres', ketika diusung oleh partai politik," ujar Ali.

Seharusnya, langkah tersebut diikuti oleh sosok-sosok lain yang santer dikabarkan ingin maju sebagai capres. "Jangan mau nyapres, tapi malu-malu kucing," ujar Ali.

Sumber: repjabar.republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan