Sentil Ferdy Sambo dan Gaya Hidup Mewah Anggota Kepolisian, Kini Najwa Shihab Harus Hadapi Tuntutan!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pernyataan Najwa Shihab terkait dengan kasus Ferdy Sambo dan mewahnya gaya kehidupan sejumlah anggota kepolisian telah membuat sejumlah pihak terusuk.

Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabela bahkan menuntut jurnalis tersebut untuk meminta maaf terkait dengan sentilannya tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Zanzabela menilai sentilan Najwa tempo hari tidak bijak karena terkesan menggeneralisir seluruh anggota kepolisian.

Pernyataan ini yang dinilai Zanzabela kurang bijak. Menurutnya polisi bukannya antikritik, tetapi ada baiknya kritik tersebut disampaikan dengan lebih fokus dan objektif pada persoalan.

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Cobalah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif," tutur Zanzabela, dikutip Suara.com dari akun Instagram @sahabatpolisi_indonesia, Senin (19/9/2022).

Zanzabela juga menilai jurnalis sekelas Najwa Shihab tidak seharusnya cuma berpendapat soal kasus Sambo. Najwa harusnya mengamati pula bagaimana kinerja polisi di berbagai penjuru negeri, terutama mereka yang hidup berdampingan dengan masyarakat.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan