Serang Tabloid Anies Baswedan Hingga Sebut Gubernur Terbodoh, Guntur Romli ‘Dikeroyok’ Warganet: Manusia Apa Kau Ini?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Guntur Romli kembali menyampaikan kritikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pasalnya, dia menemukan tabloid yang berisi berita baik tentang Anies Baswedan di masjid Kota Malang.

Tabloid Anies Baswedan itu dikabarkan sebagai kampanye. Guntur Romli langsung mengunggah pendapatnya soal tabloid tersebut ke akun Twitternya pada Senin (19/09/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Selebaran Anies mulai disebar di masjid," tulis @GUnRomli dilihat Senin (19/09/2022).

Tak hanya itu, dia juga menyebut Anies Baswedan sebagai gubernur terbodoh dalam pencarian Google. "Gubernur Terbodoh di google.com ini mau di-branding dengan politisasi masjid," lanjutnya menambahkan.

Lebih lanjut, Guntur Romli menautkan pemberitaan soal tabloid Anies Baswedan yang diisukan berisi kesuksesannya tersebut dengan mengatakan bahwa sosok Gubernur DKI Jakarta itu menggunakan politisasi masjid sama seperti Pilkada DKI 2017 lalu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Cuitan itu seketika ramai dan viral. Warganet pun memenuhi kolom komentar dengan beragam tanggapan. Namun, kebanyakan warganet mengkritik pernyataan Guntur Romli tersebut.

Sumber: hits.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan