Soal Kemungkinan Pasangan Capres-Cawapres Pilpres 2024 Hanya Dua, Rocky Gerung: Itukan Konyol!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Tentang kemungkinan pasangan Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 hanya dua menurut Rocky Gerung adalah konyol.

“Ya itukan konyol kalau memaksakan dua pasangan. Sekarang yang terjadi jadi skenario untuk memaksakan hanya dua calon ini. Seringkali PDIP gagal untuk membaca atau membuat taktik politik itu karena langsung grasak-grusuk,” ungkap Rocky seperti dilansir dari youtube channelnya, Selasa (20/09/22). 

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menurut Rocky akan mendukung Ganjar Pranowo. 

Kemudian Demokrat dan Nasdem sekarang sudah mendekat ke Anies Baswedan.

“Kalau hanya dua, misalnya Puan Maharani dengan siapa? Pasti seseorang yang hanya dijadikan semacam boneka,” kata Rocky.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Menurut Hersubeno Arief, kalau kalkulasi politiknya memang yang paling logis jika mau tetap Puan Maharani yang jadi presiden memang hanya boleh dua calon.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan