Soal Pengisi Kursi Mas Anies Baswedan, Pakar Kebijakan Publik: Yang Mengenal Sepak Terjang dan Tata Kelola Anies

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sepak terjang Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta sebentar lagi akan usai seiring habisnya masa jabatan.

Sederet pencapaian telah Anies dapatkan dinilai menjadi standar yang harus dipertahankan oleh pengganti Anies yang akan mengisi posisi Penjabat (pj) Gubernur DKI Jakarta sampai 2024 nanti.

“DKI Jakarta yang telah berhasil melakukan perubahan secara signifikan berkat kepemimpinan Anies Baswedan yang berakhir masa jabatannya,” ujar Pakar Kebijakan Publik Narasi Institute Achmad Nur Hidayat dalam keterangan resmi yang diterima redaksi wartaekonomi.co.id, Senin (19/9/22).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Atas dasar itu, menurut Achmad sosok yang akan mengisi kursi Anies harus tahu betul apa yang telah dilakukan dan tata kelola yang dilakukan oleh Anies.

Hal ini diangaop perlu dilakukan agar keberhasilan yang Anies telah persembahkan untuk Jakarta bisa berlanjut.

“Gubernur DKI Jakarta akan lebih baik jika digantikan oleh PJ yang telah mengenal sepak terjang dan tata kelola yang dilakukan oleh gubernur sebelumnya. Hal ini penting mengingat berbagai keberhasilan tata kelola sebelumnya bisa sustainable karena PJ benar-benar faham pola kerja yang sudah berjalan,” tambah Achmad.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan