Ternyata Ini Tiga Nama Bakal Capres Nasdem untuk Berlaga di Pilpres 2024 Berdasarkan Rapimnas

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Partai Nasdem sendiri dipastikan tak akan mengusung kadernya sebagai capres. Mereka telah memiliki tiga bakal capres hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Nasdem.

Tiga nama tersebut yakni Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Muhammad Andika Perkasa.

Ketiga nama tersebut tentunya dikomunikasikan dengan partai politik lain yang akan menjadi koalisinya. Partai Nasdem sendiri dipastikan akan mengusung sosok yang memiliki tingkat kemenangan yang tinggi pada Pilpres 2024.

Selain itu, Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali, mengatakan partainya masih terus menjalin komunikasi terkait koalisi dengan partai politik lain untuk menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024. 

Nasdem ingin komunikasi berlangsung intens dalam menyamakan pandangan, agar saat terbentuknya koalisi tak lagi terjadi perdebatan.

"Komunikasi secara intens, menyamakan pandangan, ya kan. Yang kita harapkan, nanti ketika sudah berkoalisi, itu tidak ada lagi perdebatan-perdebatan karena sudah dibicarakan di awal," ujar Ali saat dihubungi, Senin (19/9/2022).

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan