Baru Siap Nyapres, Masjid Sudah Disusupi Tabloid Anies Baswedan: Mulai Lakukan Politik Identitas…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Anies Baswedan telah menyatakan dirinya siap menjadi calon presiden dalam kontestasi politik di Pilpres 2024.

Namun belum berselang lama, sudah muncul isu tak sedap menerpanya. Tabloid dengan wajahnya terpampang sebagai cover hadir di sebuah masjid di Kota Malang.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Majalah yang berisi kisah sukses Gubernur DKI Jakarta tersebut berisi 12 halaman dengan judul besar, 'Mengapa Harus Anies'.

Beredarnya tabloid tersebut sontak mengundang berbagai respons publik. Salah satunya dari pegiat media sosial sekaligus pengamat politik John Sitorus.

"Hati-hati teman-teman, jangan sampai rumah ibadahmu dikotori oleh manusia licik," tulis Jhon Sitotus di akun Twitternya @miduk17 pada Selasa (20/9/2022).

"Mereka mulai melakukan politik identitas, mengulangi Pilgub DKI 2017 lalu. Kesucian rumah ibadahmu jauh lebih berati dari sekadar memilih pemimpin yang bermodal agama," tambahnya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan