Ganjar Pranowo Nggak Diajak pada Kegiatan PDIP di Jawa Tengah, Rocky Gerung Sebut Peluang Anies Baswedan Bertarung di Pilpres Makin Terbuka

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Status sebagai partai pemenang pemilu edisi terakhir membuat PDIP sedikit spesial dibanding partai-partai lainnya.

Partai berlogo banteng tersebut dengan perolehan suara di parlemen mencapai ambang batas yakni 20 persen suara membuat PDIP jadi satu-satunya partai yang bisa mencalonkan Capres mereka sendiri tanpa perlu bantuan suara partai lain.

Meski suara survei menunjukkan Ganjar Pranowo punya peluang lebih, nyatanya sikap PDIP yang ditunjukkan ke Ganjar sejauh ini dinilai pengamat jauh dari kata siap mengusung ke 2024. Terbaru, Ganjar tidak diajak dalam kegaiatan PDIP padahal dilakukan di wilayah Jawa Tengah yang ia pimpin.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Mengenai situasi Ganjar Pranowo saat ini, Pengamat Politik Rocky Gerung angkat suara. Menurut Rocky situasi Ganjar saat ini justru akan berpengaruh pada lancarnya jalan Anies Baswedan di Pilpres 2024 lewat NasDem.

“Waktu Ganjar nggak diajak ngatur siasat di Jawa Tengah itu artinya bagi NasDem tinggal ada dua, Andika dan Anies,” jelas Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN), dikutip Selasa (20/9/22).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Sebagaimana diketahui, NasDem mengumumkan 3 bakal calon presiden yang akan didukung di 2024 yakni Anies Baswedan, Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan