Geger! Kamaruddin Simanjuntak Sebut Nama Pacul PDIP saat Bahas Kasus Ferdy Sambo, Ini Perannya!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Perkembangan kasus tewasnya Brigadir J sudah memasuki tahap baru dengan segala macam tindakan yang diambil terkait pihak-pihak yang terlibat skenario Ferdy Sambo.

Mengenai perkembangan yang ada, Kuasa hukum Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak blak-blakan membongkar skenario Ferdy Sambo untuk menghabisi nyawa kliennya itu. 

Kuasa Hukum keluarga Brigadir J itu menyebut bahwa upaya kongkalikong Ferdy Sambo sampai ke pemangku kuasa di Istana Negara.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pejabat yang jadi perantara untuk melobi orang-orang Istana adalah Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

“Berdasarkan informasi yang saya terima, informasi sifatnya informasi intelijen. Jadi kalau ini biasanya mengandung kebenaran, namun perlu diuji. Diduga Ketua Komisi III DPR. Ada namanya itu belakang namanya Pacul, Bambang Pacul atau apa itu,” kata Kamaruddin dikutip dari Youtube Uya Kuya TV pada Selasa, 20 September 2022.

Kamaruddin mengaku informasi tersebut ia dapatkan dari tiga informan yang enggan disebutkan namanya. Termasuk dari jenderal bintang satu. 

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan