Heran Najwa Shihab Diserang Gegara Kritik Gaya Hidup Mewah Anggota Kepolisian, DPR: Itu Realita!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond J. Mahesa seperti membela Najwa Shihab terkait dengan berbagai serangan yang didapatkan jurnalis tersebut setelah mengkritik Polri.

Dirinya mengatakan gaya hidup mewah anggota polisi memang sebuah kenyataan dan bukan sebuah rekayasa semata.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Kalau itu realita ya. Bukan tuduhan," kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Sebelumnya, Najwa Shihab didesak Sahabat Polisi Indonesia untuk melakukan permohonan maaf kepada polisi. Hal ini terkait dengan kritik Najwa pada institusi polisi dan gaya hidup polisi.

Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia, Tengku Zanzabela meminta Najwa Shihab meminta maaf Polri, karena pernyataan perempuan 45 tahun itu dianggap menyesatkan.

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daerah yang hidup jauh dari kata mapan. Coba lah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi. Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif," ujar Zanzabela dalam keterangan resminya kepada wartawan, dikutip dari Suara.com, Senin (19/9/2022).

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan