IndiHome Siap Tayangkan BRI Liga 1 Musim 2021/2022

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - IndiHome, melalui Usee Sport, siap menayangkan ajang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Saat ini, BRI Liga 1 telah memasuki pekan keempat. Terdapat 18 tim sepak bola yang bersaing ketat untuk memperoleh gelar juara di kompetisi tersebut. 

Hasil sementara kedudukan tim hingga pekan keempat ini menunjukkan Madura United berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total 22 poin. Kemudian, disusul oleh Bali United yang sebelumnya dinobatkan sebagai kampiun Liga 1 2021/2022. Tim ini harus berjuang mempertahankan gelar juara di hadapan 17 tim papan atas lainnya. Sementara itu, tim favorit asal Jawa Barat, Persib Bandung, maih tertinggal di papan tengah klasemen.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati seluruh pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 dengan berlangganan IndiSport 2. Paket ini ditawarkan hanya seharga Rp20 ribu per bulan.

Dalam minipack tersebut pelanggan IndiHome bisa menikmati empat channel yang ada di dalamnya seperti Usee Sport, Usee Sport 2, Usee Sport 2 HD dan Usee Sport HD. Penikmat BRI Liga 1 pun dapat menikmati tayangan secara mobile melalui aplikasi UseeTV Go.

Vice President Marketing Management E Kurniawan mengatakan IndiHome memberikan kemudahan untuk pelanggan setianya yang ingin menyaksikan pertandingan bergengsi di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan