Johan Budi Angkat Bicara soal Dewan Kolonel, Kenapa DPP PDIP Tak Dilibatkan?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Anggota Komisi II DPR Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Johan Budi Sapto Pribowo mengakui, ia merupakan pengusul terbentuknya Dewan Kolonel yang menjadi loyalis Ketua DPR Puan Maharani.

Namun, ia menegaskan bahwa kelompok tersebut bukan merupakan bentukan DPP ataupun Fraksi PDIP.

Tugas Dewan Kolonel tersebut bertugas untuk mempromosikan Puan di daerah pemilihan (dapil) masing-masing dari anggotanya. Tujuannya agar menjadikan Ketua DPR itu sebagai calon presiden (capres) dari PDIP.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Di fraksi PDIP itu, waktu itu saya lupa dua atau tiga bulan yang lalu lah. Gimana nih kita yang mendukung Mbak Puan, gimana kalau kita bikin tim, tim yang ikut membantu Mbak Puan untuk jadi capres," ujar Johan di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (20/9).

"Ini tidak ada kaitannya sama DPP (PDIP)," sambungnya menegaskan.

Koordinator Dewan Kolonel tersebut adalah anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Trimedya Panjaitan. Bahkan, kelompok tersebut telah memiliki markas yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan