Kamaruddin Simanjuntak Sebut Ferdy Sambo Nikah Lagi, Pendeta Gilbert Tegas: Ini Isu Berbahaya, Dia Harus Bertanggung Jawab!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Isu pernikahan kedua Ferdy Sambo menyeruak di kasus tewasnya Brigadir J.

Mengenai perkembangan yang ada, Pendeta Gilbert Lumoindong merespons pernyataan pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak meminta polisi menangkap rohaniawan yang menikahkan Ferdy Sambo dengan perempuan Si Cantik.

Gilbert menegaskan Kamaruddin harus bisa membuktikan bahwa Ferdy Sambo telah benar-benar menikah dengan perempuan yang dimaksud.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); “Intinya, saya setuju dengan Kamaruddin Simanjuntak kalau terbukti ada rohaniwan yang memberkati pernikahan di bawah tangan. Itu kan bertentangan dengan firman Tuhan," kata Gilbert saat dihubungi wartawan pada Selasa (20/9).

Yang menjadi pertanyaan, kata Gilbert, jika itu tidak benar apakah Kamaruddinnya siap ditangkap.

"Inikan isu yang berbahaya, Kamaruddin harus bertanggung jawab," ungkapnya. Gilbert mengatakan bahwa saat ini Ferdy Sambo sedang menghadapi situasi yang berat lantaran menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan