Kepala Staf Angkatan Udara Amerika Kuak Ketakutan Terbesar Prajuritnya di Masa Mendatang

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Washington - Kepala Angkatan Udara Amerika Serikat menguraikan beberapa ketakutan terbesar yang dihadapi tentara Amerka. Prajurit semakin takut akan masa depan ekonomi mereka, mengingat biaya hidup yang meroket di tengah serangan inflasi harga yang parah.

Menyampaikan pidato utama pada konferensi Air, Space, and Cyber Asosiasi Angkatan Udara dan Luar Angkasa pada Senin (20/9/2022), Sekretaris Angkatan Udara Frank Kendall mengatakan banyak pasukan merasa semakin sulit untuk menutupi biaya dasar.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dia mencatat bahwa kepemimpinan militer tidak dapat mengharapkan tentara “untuk memberikan segalanya untuk misi ketika mereka khawatir tentang membayar bensin untuk bekerja, menemukan penitipan anak, atau menyediakan tempat tinggal yang aman bagi keluarga mereka.”

“Kekhawatiran paling umum yang saya dengar dari penerbang dan wali tentang inflasi kami, biaya perumahan atau kondisi dan pengasuhan anak,” kata Kendall.

“Beberapa bulan terakhir inflasi telah memberikan tekanan unik pada keuangan, dan beberapa wali terkemuka kami. dan spesialisasi kritis,” imbuhnya, dilansir RT.

Mengutip tingkat inflasi yang tinggi dan melonjaknya biaya hipotek --yang baru-baru ini naik di atas 6% untuk pertama kalinya sejak 2008-- pejabat tersebut mengatakan Angkatan Udara akan mengembalikan pemotongan ke “pembayaran tugas khusus”, yang sebelumnya memungkinkan beberapa tentara mendapatkan uang tambahan. .

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan