Loyalis Anies Baswedan Mulai Bergerak, Tabloid Jadi Alat Kampanye yang Dibagikan Saat Sholat Jumat

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Setelah menyatakan kesiapannya mendeklarasikan diri maju sebagai Capres dalam Pilpres 2024, kubu Anies Baswedan diketahui saat ini sudah semakin aktif mengkampanyekan diri keunggulannya.

Yang terbaru adalah kabar bahwa di Malang Jawa Timur, tim kampanye Anies sudah mulai menggunakan masjid di daerah itu untuk mendorong umat Islam memilih Anies.

Di Masjid Al Amin di Malang disebarkan tabloid yang isinya dipenuhi dari halaman depan sampai halaman akhir dengan tulisan tentang keunggulan Anies. Covernya berjudul “Mengapa harus Anies”.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dan tabloid ini disebarkan saat umat akan melakukan ibadah salat Jumat. Diketahui founder tablet itu adalah Ramadhan Pohan yang pernah menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat.

Ade Armando, melalui youtube channel Cokro TV yang dikutip Rabu (21/09/22) juga mengomentari hal ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); “Yang menarik takmir masjid tersebut mengaku bahwa mereka tidak tahu siapa yang menyebarkan tabloid tersebut. Mereka merasa kecolongan Karena tanpa sepengetahuan pengurus tiba-tiba saja tabloid itu sudah menyebar,” ungkap Ade. 

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan