Media Israel Bilang Ada Kunjungan Rahasia Delegasi Indonesia ke Israel, Siapa?

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Yerusalem - Media i24 NEWS melaporkan bahwa delegasi diplomatik Indonesia dan Pakistan melakukan kunjungan rahasia untuk bertemu dengan Presiden Israel Isaac Herzog.

Delegasi Pakistan dipimpin oleh Pakistan-Amerika Nasim Ashra. Dia adalah mantan menteri negara di pemerintahan mantan perdana menteri Imran Khan. Selama kunjungan ke Israel, delegasi Pakistan dikatakan akan tur keliling Israel.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Mereka juga dijadwalkan bertemu dengan Presiden Isaac Herzog akhir pekan ini," tulis laporan tersebut seperti dilansir laman Jerusalem Post, Selasa (20/9/2022).

Laporan tersebut mencatat bahwa delegasi tersebut termasuk seorang jurnalis yang berbasis di Karachi. Pada Juni, jurnalis Pakistan Ahmed Quraishi dipecat dari acaranya di televisi pemerintah Pakistan karena mengunjungi Israel sebulan sebelumnya.

Sementara itu, laporan menyebut seorang pejabat senior Indonesia akan ke Israel pekan ini. Kementerian Luar Negeri RI mengatakan tidak tahu ketika ditanyakan perihal laporan ini.

Laporan kehadiran diplomatik dua negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia di Israel datang di tengah dugaan kedekatan hubungan antara Israel dan Indonesia.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan