Media Singapura Sebut Presiden Jokowi Siap Endorse Prabowo Subianto di Pilpres 2024, Ini Tanggapan Gerindra

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Tak hanya di dalam negeri, Pilpres 2024 juga ramai dibicarakan oleh media asing. Diketahui, media nasional asal Singapura, The Straits Times (ST) memberitakan indikasi Presiden Jokowi akan meng-endorse Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Pada Sabtu (17/9/2022), mereka menerbitkan artikel berjudul "Jokowi to decide presidential hopeful he'll endorse, has no plans to run for V-P in 2024: Sources" di situs mereka. 

Dalam artikel itu, Strait Times menulis bahwa Jokowi akan memutuskan calon presiden yang akan didukungnya dalam Pilpres 2024. 

Sumber mereka yang menolak disebutkan namanya memberitahu, Prabowo adalah salah satu nama yang dipertimbangkan secara serius oleh Jokowi untuk menerima dukungannya. 

Mengenai isu ini, sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menanggapi jika isu tersebut benar, menurutnya itu merupakan sebuah dukungan yang tiada tara. 

"Kalau kemudian ada dukungan dari Presiden Joko Widodo, waduh itu kami sangat berbesar hati, buat kami itu support yang tiada tara," ujar Muzani di ruangannya, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (20/9/2022). 

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan