Minta Masyarakat Waspada, DPR Alihakan Sorotan, Lihat Tuntutan Hukuman Ferdy Sambo: Jangan Sampai…

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI Habiburokhman mengatakan hukuman berat bagi Ferdy Sambo akan segera tiba di depan mata setelah mantan kadiv propam tersebut resmi dipecat Polri.

Dirinya menekankan setelah ini adalah giliran kejaksaan untukĀ  tetap mendakwa Ferdy Sambo dengan sanksi hukum terberatnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Tak lupa, dirinya meminta masyarakat tetap mengawal agar jangan sampai ada celah bagi Ferdy Sambo lolos dari jeratan hukum.

"Sejak awal saya yakin tidak adanya celah hukum bagi Ferdy Sambo dalam pengajuan banding diterima," ujar Habiburokhman, Selasa (20/9/2022).

Sekarang setelah banding ditolak, dia meminta, semua pihak harus mengawalnya kasus Sambo ini di pengadilan. Agar Sambo dan semua pelaku yang melakukan rekayasa kasus pembunuhan berencana diberikan sanksi yang berat sesuai dengan rasa keadilan di masyarakat.

Sebab, kata dia, kasus Sambo ini telah membuka banyak perhatian dan tuntutan publik, terutama terkait perbaikan di institusi kepolisian. Langkah itupun, diakui dia, telah didukung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, bersama semua komponen timsus dan irsus.

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan