PDIP Serius Usung Puan Maharani di Pilpres 2024, Dewan Kolonel Dibentuk

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Keseriusan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendukung Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024 kembali terlihat dengan dibentuknya Dewan Kolonel.

Dewan ini dibentuk oleh sejumlah anggota DPR Fraksi PDIP yang bertujuan sebagai tim persiapan dan menyokong Puan Maharani, jika sudah ditunjuk sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Dewan Kolonel itu diinisiasi oleh Anggota DPR Fraksi PDIP, Johan Budi atas dasar ingin mendukung Puan dalam pencapresan.

Johan menyebut, awal mula Dewan Kolonel hanya terbentuk dari enam anggota saja. Mereka di antaranya Trimedya Panjaitan, Masinton Pasaribu, Hendrawan Supratikno hingga dirinya.

"Trimedya, Pak Hendrawan, Masinton, pokoknya ada enam. Mbak Agustin. Jadi awal itu cuma enam orang. Termasuk saya, kan saya yang ngusulin," kata Johan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Ada pun dalam Dewan Kolonel ini yang bertindak sebagai Koordinator yakni Trimedya Panjaitan. Ia pun merunut nama-nama anggota lainnya yang tergabung dalam Dewan Kolonel.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan