Pengamat Ungkap Ganjar Pranowo Tidak Berharap Dapat Tiket ke Pilpres 2024: Mimpi Sebaiknya Dikubur Saja

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pengamat Komunikasi Politik dari Universitas Esa Unggul, Jamiluddin Ritonga mengatakan bahwa Ganjar Pranowo sebenarnya sudah tidak berharap lagi akan mendapatkan tiket maju sebagai Capres di Pilpres 2024 dari PDIP.

Hal ini menurutnya terlihat jelas saat  Gubernur Jawa Tengah itu tidak diundang dalam acara PDIP di Semarang. Menurutnya, Ganjar sudah tidak dianggap lagi di PDIP.

"Puan Maharani yang hadir di acara tersebut tampaknya memang tidak menghendaki kehadiran Ganjar. Hal itu membuat DPD PDIP Jawa Tengah tidak berani mengundang Ganjar," katanya pada Selasa (20/9/2022).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Ia mengatakan, Ganjar sebenarnya sudah tidak berharap mendapat tiket capres dari PDIP. Mimpinya itu sebaiknya dikubur saja. 

"Kalau memang tetap berambisi menjadi capres, saatnya bagi Ganjar melirik partai lain menjadi perahunya. Hal itu sebaiknya segera diputuskannya sebelum terlambat," kata dia.

Kemudian, ia melanjutkan, hal itu juga mengindikasikan, hubungan Puan dan Ganjar sudah pada titik nadi terendah. Keduanya tampaknya sudah sulit dipersatukan untuk membesarkan PDIP. 

Sumber: republika.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan