Poros Demokrat, NasDem, PKS Golkan Duet Anies-AHY, Partai Lain Hati-Hati! Ini Kelebihannya Menurut Pengamat

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ketua Umum Indonesian Millenial For Anies Baswedan (IM) Oemar Hegaro mendukung penuh duet Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Pasalnya, pertemuan Gubernur DKI Jakarta dan Ketua Umum Partai Demokrat itu memperkuat prediksi kabar duet keduanya.

Apalagi, Anies dan AHY juga bertemu politisi senior Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Oemar Hegaro pun menyebut bahwa duet Anies-AHY merupakan duet maut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Kami sangat setuju. Ini duet maut," kata Oemar kepada Rakyat Merdeka, Selasa (20/9).

Poin utama jualan duet Anies-AHY, kata Oemar, adalah keduanya berasal dari kalangan muda. Dikatakan, lebih dari 60 persen pemilih generasi milenial akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

"Saya pikir pasangan muda yang kompetitif. Pasti bakalan dilirik kaum milenial. Kami relawan milenial jualannya juga lebih gampang," tambahnya.

Oemar mengeklaim, Anies-AHY merupakan satu-satunya pasangan yang menawarkan kebaruan. Namun, duet ini bakal terwujud jika tiga partai pengusung mendukungnya. "Kami tunggu konsolidasi di internal partai. Tentu relawan akan support dari luar partai politik. Kami dukung penuh," tambahnya.

Sumber: rm.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan