Ramalkan Masa Jabatan Raja Charles III Singkat, Nostradamus Kuak Sosok Pengganti Tak Terduga

  • Bagikan
X

Duniagital.com, London - Raja Charles III diprediksi masa jabatan singkat dan turun takhta dari Kerajaan Inggris. Peramal dunia terkenal Nostradamus menyebut sosok pengganti yang disebut tidak berasal dar garis pewaris takhta kerajaan.

Teks dari ahli astrologi Prancis abad ke-16 yang dianggap melihat masa depan itu telah ditafsirkan bahwa raja yang baru dimahkotai hanya akan menikmati pemerintahan yang singkat karena masalah masa lalu.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Pakar Nostradamus, Mario Reading, mengatakan pengganti yang tak terduga akan dipilih untuk memerintah.

Bukunya berjudul “Nostradamus: Complete Prophecies for the Future” (2005) secara akurat menyatakan bahwa Ratu Elizabeth II akan meninggal pada tahun 2022.

“Pembukaannya adalah bahwa Ratu Elizabeth II akan meninggal, sekitar 2022, pada usia sekitar sembilan puluh enam, lima tahun lebih pendek dari masa hidup ibunya,” tulis Reading tentang puisi samar Nostradamus yang berasal dari tahun 1555.

Raja Charles III akan memerintah Inggris Raya dan koloni pada usia 74 tahun, menggantikan sang Ibu. Namun, masa pemerintahan Charles tak akan lama.

Sumber: genpi.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan