Segera Diganti Sama Jokowi, Anies Baswedan Tiba-tiba Didoakan Berakhir Secara Husnul Khotimah

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Perwakilan dari ormas KAHMI JAYA Syaiful Jihad buka suara terkait dengan silaturrahmi sejumlah organisasi masyarakat bersama Anies Baswedan di DKI Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Dirinya menegaskan dirinya mengumpulkan sejumlah pimpinan ormas untuk kemudian berbincang dengan orang nomor satu di ibu kota tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Ini silaturahmi biasa, tidak ada unsur-unsur lain, dan saya yang undang. Ini bukan perintah Pak Anies. Saya dan beberapa ormas yang kumpul dan ada usulan supaya silaturahmi pimpinan ormas tingkat DKI dengan pak gubernur," kata Syaiful di lokasi.

Syaiful juga menegaskan, dalam silaturahmi itu tidak ada teriakan dukungan menjadi presiden kepada Anies. Dia menyebut, para pimpinan ormas yang hadir turut menyampaikan terimakasih atas kerja Anies selama lima tahun memimpin Jakarta.

"Di dalam sudah saya sampaikan tidak ada teriakan presiden dan lain-lain, sudah saya larang dan tidak ada arah ke sana, saya sampaikan hanya ucapan terimaksih saja bahwa dalam lima tahun sudah berkolaborasi termasuk kritik dan sebatas itu," sambung Syaiful.

Lebih lanjut, para pimpinan ormas juga turut mendoakan Anies agar menjadi husnul khotimah menjelang masa jabatannya berakhir.

Sumber: jakarta.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan