Shin Tae-yong Akui Masih Buta Kekuatan Curacao

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui masih buta dengan kekuatan Curacao yang menjadi lawan skuad Garuda dalam FIFA Match Day pada 24 dan 27 September mendatang.

Menurut dia, analisis bakal tetap dilakukan hingga hari menjelang pertandingan. “Jujur nggak ada yang tahu tentang Curacao, jadi sampai sebelum pertandingan, mungkin besok akan analisis dulu tentang Tim Curacao seperti apa. Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik,” ujar Shin Tae-yong dalam keterangannya.

Curacao merupakan negara dari Kepulauan Karibia dengan peringkat ke-84 FIFA. Sementara itu Indonesia saat ini menduduki posisi ke- 155 dunia. Sementara itu jelang menghadapi Curacao, Timnas Indonesia mulai menggelar sesi latihan di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, kemarin.

Shin Tae-yong mengatakan sesi latihan pertama itu digelar untuk pemulihan para pemain dan ajang perkenalan sejumlah pemain yang baru pertama kali dipanggil ke timnas. Pada latihan sesi latihan perdana dia ingin melihat kondisi para pemainnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); “Seperti apa yang dilihat, latihan hari ini hanya pemulihan saja dan perkenalan dulu antar pemain. Jadi pemanasan saja,” ujar Shin Taeyong. “Saat ini Asnawi sama Saddil saja kondisinya belum fit, sisanya kondisinya baik,” sambungnya. Para pemain melakukan pemanasan yang kemudian dilanjutkan oleh latihan teknik

Sumber: wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan