Skenario Pembunuhan Spontan Disiapkan Ferdy Sambo Jika Hotman Paris Jadi Pengacaranya

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Ferdy Sambo ternyata sudah menyiapkan skenario jika kasus pembunuhan Brigadir J bukanlah pembunuhan berencana seperti yang kini dijeratkan penyidik kepada para tersangka.

Namun kasusnya sudah diskenariokan jika itu adalah pembunuhan spontan, bukan direncanakan. Dengan demikian maka pasal 340 yakni terkait pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati bisa terhindar.

Hal ini disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu buka-bukaan soal tawaran mendampingi Ferdy Sambo sebagai pengacara dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam pengakuannya, ia mengatakan sudah deal harga dengan Ferdy Sambo untuk mengawal kasusnya. Data-data mengenai hal ini sudah disodorkan oleh tim Ferdy Sambo kepada Hotman Paris.

Karena pertimbangan itulah dia mengaku sempat setuju untuk mendampingi Ferdy Sambo.

"Jadi Irjen Pol Sambo melalui kuasa hukumnya minta saya jadi pengacaranya, katanya Ibu PC (Putri Candrawathi) juga maunya Hotman Paris," kata Hotman di Podcast Deddy Corbuzier, dilansir dari suara.com, Rabu (21/9)

Sumber: denpasar.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan