Sudah Dapatkan Datanya, Hotman Paris Berikan Wejangan, Awas Ferdy Sambo Bisa Bebas Hukuman Mati!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Pengacara Hotman Paris Hutapea menyampaikan kabar yang cuku mengejutkan terkait dengan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Joshua atau Brigadir J.

Dirinya mengatakan Ferdy Sambo bisa saja membebaskan dirinya dari ancaman hukuman mati atas perbuatannya yang telah merenggut nyawa ajudannya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); Dirinya mengatakan sejumlah kesaksian menjelaskan bahwa eks kadiv propam tersebut menangis saat mendapat laporan Putri Candrawathi dilecehkan, hal tersebutlah yang bisa mengubah pasal yang menjeratnya.

"Jadi, Irjen Pol Sambo itu menangis. Kalau seorang Jenderal menangis, berarti ada kejadian yang dia dengar dari istrinya itu sangat menyakiti hatinya dan emosi," kata Hotman Paris seperti dilansir dari SuaraSumut.id, Selasa (20/9/2022).

Tak lama setelahnya, Ferdy Sambo disebut langsung memanggil Brigadir J ke rumah dinasnya, hingga terjadinya penembakan di sana.

Dari situ, Hotman Paris bisa menyimpulkan bahwa kasus Brigadir J ini merupakan pembunuhan spontan, bukan berencana. 

Sumber: deli.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan