Tegas! Karena Hal ini, Natalius Pigai Sebut Mahfud MD Intervensi Kasus Lukas Enembe

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Penetepan terhadap Gubernur Papua Lukas Enembe oleh KPK menjadi sorotan publik.

Mengenai perkembangan yang ada terkait masalah ini, Mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai mengkritik langkah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang mengundang komisioner KPK dan PPATK ke kantornya kemarin, Senin (20/9/2022).

Pigai menyinggung soal intervensi politik terhadap proses hukum Lukas Enembe yang tengah dilakukan KPK.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Itu artinya sebenarnya kontradiksi beliau (Mahfud) menyatakan tidak ada unsur politik tapi apa yang dilakukan (mengundang KPK dan PPATK) itu mencerminkan, membenarkan tuduhan orang bahwa ada unsur politik dalam penegakan hukum terhadap Lukas Enembe," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (20/9/2022). 

Pigai menyinggung soal intervensi politik terhadap proses hukum Gubernur Papua Lukas Enembe yang tengah dilakukan KPK.

"Itu artinya sebenarnya kontradiksi beliau (Mahfud) menyatakan tidak ada unsur politik tapi apa yang dilakukan (mengundang KPK dan PPATK) itu mencerminkan, membenarkan tuduhan orang bahwa ada unsur politik dalam penegakan hukum terhadap Lukas Enembe," katanya saat dihubungi wartawan, Selasa (20/9/2022). 

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan