Tim Khusus Bentukan Jokowi Jangan Harap Tangkap Hacker Bjorka, Ciduk Harun Masiku Saja Tak Bisa!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa heran dengan belum tertangkapnya Hacker Bjokra oleh tim khusus bentukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Dirinya ragu tim khusus tersebut bisa menangkap peretas yang membocorkan data pribadi sejumlah pejabat tinggi di tanah air.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Tim khusus itu kalau enggak khusus emangnya enggak berhasil polisi? Kalau tim khusus tuh, Harun Masiku sampai hari ini berkeliaran," kata Desmond kepada awak media di Gedung DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Selasa (20/9/2022).

"Jadi kalau kita menangkap Bjorka masih di dunia antah berantah, yang jelas Harun Masiku saja enggak bisa. Mimpi kan hari ini kita, ya udah mimpi-mimpi aja kita ini," sambung dia. 

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengkritisi kinerja aparat kepolisian yang beberapa kali salah dalam menangkap sosok Bjorka. Maka dari itu, Desmond memahami hal ini. 

"Kalau polisi terburu-buru kan biasa. Yang penting kesannya beres kan. Ya bangun kesan beres ternyata enggak beres itu sudah kebiasaan polisi. Kalau nangkep yang benar itu baru polisi aneh kan," ujar Desmond. 

Sumber: akurat.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan