Dulu Galak Kritik Anies Baswedan, Irma NasDem: Jangan Diartikan Benci!

  • Bagikan
X

Duniagital.com, Jakarta - Sebelum resmi diumumkan sebagai capres yang diusung NasDem, Anies Baswedan kerap mendapat kritik dari Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago. Namun, Irma menyebut bahwa kritik yang disampaikan tidak bisa diartikan sebagai benci.

Wanita yang akrab disapa Uni Irma itu menyebutkan, melakukan kritisi pada para pemimpin adalah kewajiban politisi dan wakil rakyat.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729625996-0'); }); "Kritisi jangan diartikan membenci, tetapi kritik yang konstruktif adalah bagian dari dukungan untuk memperbaiki kinerja yang bersangkutan," katanya saat dihubungi JPNN.com, Rabu (5/10). 

Dia juga menyebutkan kritik yang menghasilkan sebuah kemajuan merupakan bagian dari kedewasaan politik. "Jika dari hasil kritisi tersebut menghasilkan kinerja yang baik, kenapa tidak kemudian didukung? Itulah yang namanya kedewasaan dalam berpolitik," jelasnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1647729684060-0'); }); Selain itu, anggota Komisi IX DPR RI itu juga menyebutkan pihaknya akan tetap berkomitmen mendukung pemerintahan Jokowi-Ma'ruf hingga selesai. Atas dasar itu, dia menyebutkan pihaknya tidak khawatir dengan isu berkurangnya dukungan dari kelompok koalisi pemerintah pascadeklarasi Anies Baswedan sebagai capres Partai NasDem.

"Sementara, kontestasi Pilpres untuk 2024 pada saat itu pemerintah yang kami dukung sudah selesai masa baktinya, terus apa yang harus dikhawatirkan? Kami tetap bekerja untuk bangsa dan negara sesuai program presiden (pemerintah)," tegas Irma.

Sumber: jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan