Elon Musk: Twitter akan Rilis Fitur Baru, Bisa Telepon dan Video Call

  • Bagikan
X

DUNIAGITAL.COM – Aplikasi sosial Twitter disebut-sebut bakal merilis fitur baru, yaitu memungkinkan pengguna melakukan telepon dan video call tanpa nomor ponsel. 

Hal itu diungkapkan oleh CEO Twitter Elon Musk melalui cuitannya.

Dalam cuitnya, tujuan dari fitur telepon dan video call tersebut untuk mempermudah penggunanya bisa berbicara dengan orang di mana pun berada tanpa memberi nomor telepon.

“Segera hadir obrolan suara dan video dari pegangan Anda kepada siapa pun di platform ini, sehingga Anda dapat berbicara dengan orang di mana pun di dunia tanpa memberi mereka nomor telepon Anda,” cuitnya pada Selasa (9/5/2023).

Bersaing dengan WhatsApp dan mantan CEO Twitter Dikutip dari CNN, rencana Twitter itu dilakukan Musk untuk mencari cara mengembalikan pertumbuhan aplikasi yang baru diakuisisinya itu. 

Sebelumnya disebutkan, masa depan Twitter terlihat semakin tidak pasti dalam menghadapi penurunan pendapatan iklan dan meningkatnya persaingan dari saingan seperti Mastodon dan BlueSky.

Sumber: kompas.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan