Jejak Aksi Rara Pawang Hujan: Viral saat MotoGP, Kini Mau Turunkan Hujan Usir Polusi

  • Bagikan
X

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

DUNIAGITAL.COM -  Mbak Rara sang Pawang Hujan kembali beraksi dengan ritual memanggil hujannya. Kali ini, Mbak Rara pun menunjukkan aksinya dalam melakukan ritual dengan tujuan memberikan hadiah hujan kepada para warga Jabodetabek karena polusi udara yang semakin membahayakan. 

Dalam video yang viral di media sosial, Mbak Rara tampak begitu serius melakukan ritualnya dan meminta orang orang di sekitarnya untuk menyiramkan air satu ember ke tubuhnya disertai taburan bunga sebagai bahan yang biasa digunakannya dalam menjalankan ritual.

Ritual memanggil hujan ini diunggah oleh salah satu akun Twitter (kini X) pada Rabu, (6/9/2023) kemarin mendapat banyak atensi dari warganet. Banyak dari mereka yang menganggap ritual memanggil hujan ini sebagai lelucon.

Aksi Mbak Rara dalam ritual memanggil hujan juga bukan menjadi kali pertama aksinya menjadi perbincangan publik. Ia juga pernah melakukan aksi pemanggilan hujan lain yang tak kalah hebohnya.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan