Realme Narzo N53 Meluncur, Bawa Desain Mirip iPhone 14 Pro

  • Bagikan
X

KOMPAS.com - Realme Narzo N53 resmi meluncur di pasar India, Kamis (18/5/2023). Perangkat baru dari keluarga Narzo N series kali ini datang dengan desain yang mirip iPhone 14.

Dikatakan mirip karena di bagian punggung, Realme Narzo N53 memiliki modul kamera berbentuk persegi yang diisi tiga "cincin" dengan penempatan zig-zag. Ketiga cincin itu merupakan dua kamera belakang dan satu flash.

Selain itu, di bagian depan, layar smartphone juga dilengkapi fitur Mini Capsule. Fitur tersebut membuat modul kamera selfie menjadi lebih lebar. Fungsi ini serupa dengan Dynamic Island di iPhone 14 Pro.

Fitur Mini Capsule memungkinkan pengguna memantau persentase baterai yang tersisa, pengisian daya ponsel, peringatan baterai lemah, penggunaan harian di dalam perangkat, jumlah langkah yang dilakukan pengguna, dan masih banyak lagi.

Fitur Mini Capsule ini sudah lebih dulu hadir di perangkat Realme dari keluarga C-series, yakni Realme C55. Smartphone ini juga sudah hadir di Indonesia pada Maret 2023 lalu.

Bedanya, Realme Narzo N53 datang dengan poni menyerupai tetesan air, sedangkan Realme C55 didesain dengan poni berlubang di tengah atas layar.

Sumber: tekno.kompas.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan