SBY Yakin Demokrat Akan Temukan Mitra Koalisi yang Lebih Baik

  • Bagikan
X

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

DUNIAGITAL.COM -Dalam beberapa waktu ke depan, elite-elite Partai Demokrat akan punya kesibukan baru. Yaitu menemukan mitra baru untuk berkoalisi dalam menghadapi Pemilu 2024.

Sejauh ini, tinggal Koalisi Indonesia Maju dan koalisi yang dibangun PDIP yang bisa jadi pelabuhan baru bagi partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Meskipun sejumlah pihak menilai, peluang Demokrat untuk gabung ke salah satu dari dua koalisi tersebut relatif sulit.

Meski demikian, Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), optimistis partai berlambang bintang mercy itu akan mendapatkan koalisi baru yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya punya keyakinan, kita akan menemukan tempat dan mitra yang lebih baik dalam perjuangan politik ke depan. Kita berharap dengan izin Allah kita bisa berada dalam satu koalisi yang visi dan komitmennya pun mengandung kesamaan dengan kita," ucap SBY dalam rapat Majelis Tinggi Demokrat di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Sumber: rmol.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan