Surya Paloh: Anies-Cak Imin Ibarat Botol dan Tutupnya

  • Bagikan
X

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

DUNIAGITAL.COM - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimkn Iskandar (Cak Imin) ibarat botol dan tutupnya yang saling melengkapi. Surya Paloh juga menilai Anies dan Cak Imin memiliki kelebihan sebagai pemimpin.

Surya mengatakan Anies merupakan sosok intelektual yang bisa menghadapi tantangan di masa yang akan datang. Sedangkan Cak Imin dinilai merupakan seorang organisatoris ulung yang piawai.

"Kepiawaian yang tidak kalah dari Anies, maka kedua pasangan ini bagai botol dan tutup botol," kata Surya Paloh di Hotel Majapahit Surabyaa, Sabtu, 2 September 2023. Karenanya, perumpamaan itu dinilai cocok dan menjadi modal utama maju dalam Pilpres 2024 mendatang.  

Surya Paloh juga menyebut pasangan Anies-Cak Imin akan segera didaftarkan secepatnya ketika pendaftaran capres-cawapres dibuka. Anies-Cak Imin digadang akan menjadi pasangan yang pertama mendaftarkan diri menjadi capres-cawapres. "Saya mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan sebagai calon presiden, dan Bung Muhaimin sebagai calon wakil presiden," ucapnya.

Sumber: nasional.tempo.co

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim koreksi/laporan Anda ke alamat email kami di [email protected].
  • Bagikan